Sukses

Entertainment

Hadiah Istimewa Isya Jeeperson di Ulang Tahun ke 23

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Isya Jeeperson menggelar syukuran ulang tahun ke 23 bersama anak yatim di kediamannya kawasan Casablanca, Selasa (31/3). Syukuran ini terasa istimewa bagi Isya karena single 'Nggak Lagi Lagi' yang dinyanyikannya sukses di pasaran.

"Ini ulang tahun ke 23. Sebenarnya ulang tahunnya tanggal 25 kemarin. Karena kemarin bareng teman-teman di Bali jadi bareng anak yatimnya baru sekarang terealisir," ujar Isya. 

[Bintang] Isya Jeperson

Isya berharap ke depan karir menyanyinya semakin terang. "Yang istimewa ini ulang tahun pertama aku benar-benar sudah punya lagu aku sendiri. Kemarin ke Padang diundang pas ada acara gitu. Nah penontonnya antusias. Merasa senang dan bersyukur banget," paparnya. Inilah yang menjadi hadiah istimewa bagi Isya. 

Gadis asal Medan ini bersyukur dipercaya Dewiq dan Pay untuk menyanyikan lagu mereka. Saat ini Isya sibuk dengan jadwal road show ke daerah. Beberapa kota sudah masuk jadwal untuk dikunjunginya. "Medan, Jogja, doain ya lancar. Isya baru ngerasain benar-benar senang jadi penyanyi setelah kemarin ke Padang melihat penonton senang dengan penampilan aku," ujar pemain film Azrax tersebut.

[Bintang] Isya Jeperson

Karena itu Isya menjadi galau tentang keinginan karirnya. "Nyanyi aku enjoy banget. Ini dunia baru buat aku. Tapi kangen juga dengan akting di depan kamera. Jadwalnya kalau bisa jalan semua maunya antara akting dan nyanyi bisa jalan dua-duanya," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading