Sukses

Entertainment

Curhat di Persidangan, Jessica Iskandar Ngotot 'Inginkan' Ludwig

Fimela.com, Jakarta Dalam sidang lanjutan beragendakan kesimpulan, Jessica Iskandar melakukan sesi curhat di depan majelis hakim. Ia menegaskan bahwa Ludwig telah menikahinya secara sadar karena ada dokumen yang ditandatangani oleh mereka berdua.

"Selamat pagi, majelis hakim. Di sini saya hanya ingin memberikan pernyataan. Saya dan Ludwig memberikan dokumen. Saya dan Ludwig menandatangani dokumen, dengan jelas," kata Jessica saat menyampaikan kesimpulan di PTUN, Jakarta Timur, Selasa (31/3).

Jessica melanjutkan jika selain adanya dokumen tersebut, mereka berdua juga menyerahkan foto pernikahan kepada kantor catatan sipil. "Kami juga menyerahkan foto pernikahan kami berdua untuk catatan sipil. Semua kami lakukan secara sadar dan jelas, atas kesepakatan berdua. Saya di sini sebagai seorang ibu, meminta pada ibu hakim yang mulia, meminta keadilannya," lanjutnya.

Ketua Majelis Hakim, Haryati tak banyak tanya. Ia mempersilahkan Jessica untuk mengeluarkan unek-uneknya. Yang pasti, Jessica masih kekeuh jika pernikahannya adalah resmi karena sesuai dengan prosedur yang ada.

Jessica masih mengharapkan tanggung jawab dari Ludwig sebagai ayah dari anaknya. "Saya juga mempunyai anak, yang di mana saya memikirkan masa depannya, saya ingin bapaknya bertanggung jawab sebagai ayahnya," tuturnya.

"Bu hakim yang mulia, setelah surat akta catatan sipil selesai. Ludwig mengetahui, dan saat itu dia bilang, kamu saja yang simpan nanti kalau sama aku berceceran," imbuh Jessica Iskandar.

Dengan berlalunya agenda kesimpulan ini, persidangan akan dilanjutkan pada 14 April 2015 dengan agenda putusan dari majelis hakim. Haryati menyatakan bahwa putusannya akan bersifat netral, tidak memihak kepada siapapun. "Baik, keputusan akan kami bacakan pada tanggal 14 April," tukas Haryati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading