Sukses

Entertainment

Peduli Musik Indonesia, SCTV Gelar Konser 2 Dekade Five Minutes

Fimela.com, Jakarta SCTV membuktikan konsistensinya untuk memajukan industri musik tanah air. salah satunya lewat Konser 2 Dekade Five Minutes yang sekaligus dijadikan ajang peluncuran album terbaru band asal Bandung tersebut.

Dengan konsep yang sudah disiapkan secara matang, konser yang berlangsung Selasa (31/3/2015) malam, menyuguhkan tontonan yang benar-benar memanjakan para Fivers, sebutan untuk fans Five Minutes, dan seluruh penikmat musik di Indonesia. Sejumlah kejutan dan kolaborasi menjadi pemanis yang akan membekas di hati para fans maupun Five Minutes sendiri.

[Bintang] Five Minutes

Untuk mempersiapan konser istimewa tersebut, Ludna Othi selaku produser SCTV mengungkap butuh proses yang cukup panjang. Mulai dari pemilihan konsep, pemilihan acara, dan gimmick yang ingin ditampilkan, semua didiskusikan secara seru dan menarik.

"Sekitar satu bulan lalu kita udah mulai brainstorming, nentuin konsep bareng anak-anak Five Minutes. Kebetulan mereka sangat kooperatif dan asik buat diajak sharing," tutur Ludna Mothia selaku produser SCTV saat ditemui usai konser.

Lebih lanjut, produser yang akrab disapa Othi ini juga mengungkap alasan dibuatnya konser untuk Five Minutes. Menurutnya, ada beberapa hal yang membuat band yang digawangi Richie, Ricky, Roelhilman, Drie, dan Aria ini layak diistimewakan.

"Dari beberapa event besar SCTV yang saya pegang, Alhamdulillah Five Minutes selalu support. Mereka juga band yang paling enak buat diajak kerja sama. Selain itu sebagai grup yang sudah berkarir 20 tahun, Five Minutes adalah band yang hebat," tambahnya.

Dengan animo yang begitu luar biasa, Othi dan SCTV tak ingin berhenti sampai di sini. Dukungan demi dukungan terus diberikan kepada seniman musik Indonesia untuk bisa membuat sesuatu yang baru dan tentunya istimewa.

[Bintang] Five Minutes

"Kita memang pengen banget mensupport musik Indonesia. Jadi kita selalu mencoba untuk membuat konser dengan gebrakan baru, dengan sesuatu yang unik agar bisa memanjakan fans dan juga memberi suguhan menarik bagi seluruh penikmat musik tanah air," pungkas Othi.

Konser 2 Dekade 'Ksatria' turut diramaikan oleh para musisi dan penyanyi papan atas. CJR, Zaskia Gotik, Vicky Shu, GAC, Ivan Seventeen, dan sederet artis lainnya sajikan penampilan kelas atas dengan lagu-lagu Five Minutes yang telah diaransemen dengan apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading