Sukses

Entertainment

Ben Stiller dan Owen Wilson Promo 'Zoolander 2' di Menara Eiffel

Fimela.com, Jakarta Pada awal Maret lalu, Ben Stiller dan Owen Wilson mengumumkan rencana pembuatan sekuel film Zoolander yang mereka bintangi di tahun 2001. Cara mereka untuk membuat pengumuman termasuk unik dan mengejutkan.

Stiller dan Wilson mendadak tampil sebagai model di acara Paris Fashion Week pada 10 Maret lalu. Tampil memakai rancangan Maison Valentino, penampilan mereka sukses memukau dan mengejutkan pengunjung.

[Bintang] Zoolander

Setelah itu mereka kembali melakukan promosi di ikon kota Paris, Eiffel Tower atau Menara Eiffel. Ben Stiller dan Owen Wilson kembali memakai baju rancangan Maison Valentino. Hasil foto-fotonya bisa dilihat di halaman resmi Facebook Valentino.

[Bintang] Zoolander 2

Mereka kembali menampilkan gaya konyol khas Derek Zoolander dan Hansel McDonald, nama peran yang dimainkan Stiller dan Wilson di Zoolander, di depan pengunjung yang memenuhi Menara Eiffel.

[Bintang] Zoolander 2

Seperti dilansir dari Variety, sekuel yang untuk sementara bertajuk Zoolander 2 ini akan bersetting sepuluh tahun setelah ending film pertamanya. Intinya mengenai kelanjutan karir Derek dan Hansel di Eropa.

Selain Ben Stiller dan Owen Wilson, baru nama Penelope Cruz yang dikabarkan juga akan tampil di film ini. Justin Theroux masih akan duduk di bangku sutradara. Syuting akan dimulai dalam waktu dekat ini di Roma, Italia. Zoolander 2 rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading