Sukses

Entertainment

Vin Diesel Isyaratkan Akan Ada 'Furious 8'?

Fimela.com, Jakarta Furious 7 baru saja dirilis pada awal April ini. Meski belum diketahui berapa pendapatan yang akan diraih film ketujuh dari The Fast and the Furious ini, tapi film ini banyak diprediksi akan menjadi box office. Bisa jadi akan ada sekuel selanjutnya yaitu Furious 8.

Bahkan aktris sekelas Helen Mirren yang pernah memenangkan Oscar mengaku tertarik bermain sebagai tokoh antagonis kalau Furious 8 benar-benar diproduksi. Belum ada kabar resmi mengenai rencana sekuel selanjutnya. Apalagi sejak salah satu pemain utamanya, Paul Walker meninggal saat pertengahan syuting Furious 7.

[Bintang] Helen Mirren

Bisa saja Furious 7 menjadi film terakhir franchise The Fast and the Furious untuk memberi penghargaan pada mendiang Paul Walker. Namun pendapat dari Vin Diesel di acara Jimmy Kimmel Live beberapa hari lalu bisa menjadi indikasi akan ada lanjutan Furious 7.

Menurut berita dari Cinema Blend, Diesel menjadi salah satu bintang tamu di acara talkshow Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan Furious 7. Saat ditanya tentang peran pemain baru seperti Kurt Russell, Diesel menjawab sangat menyukai peran yang dibawakan aktor senior tersebut.

“Kehadiran Russell sangat bagus untuk film ini. Dia membawakan perannya dengan luar biasa dan saya rasa dia menjadi tambahan yang bagus bagi keluarga film ini. Akan sangat menarik kalau dia mendapatkan porsi peran yang lebih besar di film selanjutnya,” ucap Vin Diesel. 

[Bintang] Furious 7

Pemeran Dominic Toretto di Furious 7 ini bahkan berharap syuting film Furious selanjutnya berlokasi di New York yang menurutnya akan menghadirkan nuansa berbeda dari film-film sebelumnya. Meski begitu, Vin Diesel menegaskan kalau Furious 8 baru ada dalam angan-angannya.

Ia belum bisa memastikan apa yang akan terjadi selanjutnya karena belum ada pembicaraan resmi mengenai kelanjutan franchise The Fast and the Furious termasuk kemungkinan adanya Furious 8. Furious 7 sudah diputar di Indonesia pada 1 April, mendahului beberapa negara termasuk Amerika Serikat yang baru akan merilisnya pada 3 April besok.

 

Trailer Furious 7

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading