Sukses

Entertainment

Kenal Dekat, Kenapa Mulan Jameela Tidak Melayat Olga Syahputra?

Fimela.com, Jakarta Mengaku mengenal Olga Syahputra sejak 2008 lalu, hingga saat ini Mulan Jameela belum sempat melayat ke rumah duka maupun ke makam Olga. Bukan karena tak mau, ternyata dia punya alasan kuat kenapa menunda ke tempat peristirahatan terakhir Olga.

Dia berencana menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan bersama suaminya, Ahmad Dhani. Namun, untuk waktu, dirinya belum berani menjanjikan.

[Bintang] Mulan Jameela

"Aku ga ikut ke sana (pemakaman), aku pengen dari hati ke hati, datang ke sana dalam posisi tenang, nunggu momentnya cooling down. Nanti rencana sama mas Dhani," tutur Mulan Jameela di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/4).

Ketika masih menjalani perawatan pun, Mulan tidak sempat menengok Olga. Namun, doa yang terbaik selalu dipanjatkan oleh Mulan untuk Olga dan keluarganya.

"Pas dia dirawat pengen nengok, tapi kita lihat kondisinya, Raffi bilang susah banget, yang penting kita doakan Olga, dan semangat keluarganya luar biasa, karena perjuangan dan biayanya juga luar biasa," tukas Mulan.

[Bintang] Olga Syahputra

Sedikit flashback, Mulan mengaku sangat kaget, antara percaya dan tidak kala dirinya mendapatkan kabar bahwa kakak kandung Billy Syahputra itu meninggal. Pasalnya, sebelumnya sempat ada kabar meninggalnya Olga, namun tidak terbukti.

"Aku ga percaya (awalnya), mikirnya hoax ah udah, orang mikirnya udah sehat, mau pulang, aku sampai browsing-browsing, udah gitu beberapa menit nunggu sampai akhirnya iya ngeliat dan mastiin ke anak Dahsyat, emang bener," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading