Sukses

Entertainment

Laris Manis, Album Debut Shae Raih Platinum Awards

Fimela.com, Jakarta Bersinar lewat single berjudul Sayang yang diambil dari debut albumnya bertajuk The First, Sheryl Gething yang akrab disapa Shae sukses menunjukkan tajinya sebagai salah satu penyanyi Indonesia. Shae meraih penghargaan platinum berkat pencapaian penjualan albumnya, baik dalam bentuk fisik maupun digital.

Shae sendiri tidak mengetahui tentang kesuksesan penjualan debut albumnya yang terbilang laku keras. Tak ayal ia terkejut saat Toto Widjojo selaku managing director Warner Music secara simbolis memberikan penghargaan kepada Shae.

"Album The First Shae mencapai penjualan angka platinum di Indonesia. Jadi kita ingin memberikan plakat platinum award. Saya sengaja merahasiakan karena baru selesai menghitung penjualannya. Jadi total sudah 50 ribu album konversi yang terjual," kata Toto di kantor Warner Music, Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Wajar saja Shae begitu terkejut mendengar kabar itu. Saking terkejutnya, Shae berkali-kali menanyakan kepada Toto terkait jumlah penjualan album pertamanya. "Yang benar ini pak. Benar ini?" tanya Shae tak percaya. Sesekali ia menutup wajahnya dengan kedua tangan seolah tak percaya dengan raihan yang sudah dicapai.

Bagi Shae, plakat tersebut membuktikan kecintaan masyarakat terhadap musiknya. Terkhusus bagi penggemar setia yang menamakan dirinya SobatShae. Maka dari itu Shae mengaku senang membuat orang bahagia lewat lagu-lagunya.

"Itu kayak sebuah simbol bahwa orang itu suka sama lo dan karya lo, diapresiasi orang- orang. Aku suka bikin orang happy. Misal aku ke bar dan main bareng live band. aku ingin melakukan itu untuk orang-orang," tandas Shae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading