Sukses

Entertainment

CJR Sajikan Karya Yang Lebih 'Remaja' di Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Setelah 2 tahun berlalu, akhirnya CJR siap menggarap album baru mereka. Dengan pengalaman yang telah mereka miliki di dunia entertainment selama kurang lebih 4 tahun, Kiki, Aldi, dan Iqbaal punya semangat lebih yang ingin mereka tuangkan di album mendatang.

Dengan usia mereka yang sudah memasuki tahap remaja, tema-tema lagu yang mereka cantumkan di album baru bakal berbeda. Grup bentukan Patrick Efendy ini menuturkan akan menonjolkan sisi remaja dari segi musik, lirik, dan image mereka nantinya.

[Bintang] CJR

"Yang jelas album ini nanti beda dari yang pertama. Bakal lebih dewasa, tapi ya nggak dewasa-dewasa banget. Lebih ke teenagers lah," tutur Kiki saat ditemui usai mengisi Konser 2 Dekade Five Minutes di Studio 9 SCTV, Kebon Jeruk Jakarta (31/3).

Sebagai remaja tentu banyak hal yang mulai dirasakan oleh para personel CJR. Iqbaal, Kiki, dan Aldi siap menunjukkan identitas mereka di album perdana ini. Ya, sebagai CJR ini merupakan album pertama mereka selepas era Coboy Junior.

[Bintang] CJR

Lirik menjadi salah satu andalan mereka di karya-karya mendatang. "Campur-campur pastinya, ada lagu yang memotivasi juga. Nggak melulu teenagers love. Cinta pun juga yang ringan-ringan. Kita pengen liriknya lebih bervariatif dan lebih lucu di album baru ini," tambah Iqbaal.

Terselip satu harapan singkat yang dilontarkan CJR untuk album anyar ini. "Kita berharapnya semoga semua comate dan penikmat musik seluruh Indonesia bisa menerima karya kita," pungkas Kiki mewakili CJR. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading