Sukses

Entertainment

Ada 'Bang Toyib' di Balik Perceraian Okan Cornelius - Viviane

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Okan Cornelius dan Viviane memasuki babak baru. Karena agenda mediasi tidak berhasil, akhirnya majelis hakim pun langsung melanjutkan ke pembahasan materi gugatan cerai yang dilayangkan Viviane.

Dalam sidang yang dilangsungkan tertutup ini, dua orang saksi dihadirkan. Menurut W. Hadi Sukrisno, SH selaku kuasa hukum Viviane, dua saksi yang merupakan asisten rumah tangga dan sahabat Viviane ini menyatakan bahwa memang terjadi perselisihan.

[Bintang] Okan Cornelius

Bahkan, sejak Januari 2015, Okan sudah seperti Bang Toyib (sosok yang diceritakan dalam lagu band Wali). Ya, Okan sudah jarang pulang ke rumah kediamannya, meskipun mereka masih tinggal serumah.

"Serumah masih, bersamanya sudah enggak. Dari kesaksian tadi keterangan mereka sudah berpisah dari Januari. Bukan meninggalkan rumah, tapi keduanya memang jarang ada di rumah. Tapi Okan yang paling sering," tuturnya.

[Bintang] Okan Cornelius

Kesibukan masing-masing merupakan hal yang menjadi alasan utama perceraian Okan Cornelius dan Viviane. Keduanya sangat sibuk dengan kegiatan keartisan dan juga bisnisnya.

"Enggak (saling melarang kerja). Karena dari awal mereka saling mengetahui, sama-sama artis dan pengusaha, jadi ada kesibukan masing-masing. Intinya kebersamaan yang jarang, itu jadi penyebab," tandas Hadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading