Sukses

Entertainment

Kisah Sedih Olga dan Lagu Butiran Debu

Fimela.com, Jakarta Usia memang menjadi rahasia Ilahi. Begitulah yang dirasakan oleh teman-teman Olga Syahputra kala komedian ini meninggal di usia 32 tahun. Semua teman mengaku tidak menyangka jika Olga berpulang secepat itu.

Padahal, Olga masih memesan sebuah lagu kepada Riza Abbas, pencipta dan pelantun tembang Butiran Debu. Riza pun berhasil menciptakan lagu berjudul 'Cinta Sia-sia'. Tapi sayang, lagu tersebut belum sempat diserahkan karena Olga telah berpulang.

[Bintang] Olga Syahputra

"Menceritakan nggak jauh dari yang Butiran Debu. Intinya saya nggak mau disakitin lagi. Saya nggak mau dapat orang-orang yang nggak cinta sama saya. Saya percaya akan indah pada waktunya," ujar Riza di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/4).

Semasa hidup, Olga memang menyukai lagu yang dibawakan Riza, 'Butiran Debu'. Menurut Olga, lagu tersebut sangat sesuai dan menyentuh hatinya. Presenter Dahsyat ini akhirnya meminta Riza untuk menciptakan lagu.

"Waktu ketemu kak Olga, dia langsung nyamperin. 'Tampan, lagu itu menggambarkan isi hati kak Olga. Kamu ciptain lagu buat kak Olga nanti saya nyanyiin lagi," kata Riza.

Olga Syahputra

Tentang sosok Olga, Riza mengakui bahwa mendiang adalah seorang yang sangat berjasa kepadanya. Ia tak segan mengucapkan banyak terimakasih atas segala perlakuan bersahabat Olga selama ini.

"Butiran Debu itu ketemu sama kak Olga. Pertama kali dinyanyiin ya karena beliau itu yang nyanyiin. Aku pertama kali main di acara musik ya karena kak Olga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading