Sukses

Entertainment

Rindu Syuting, Marshanda Kembali Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Kangen dengan Marshanda? Jangan sedih, dalam waktu dekat Marshanda akan kembali meramaikan layar kaca pertelevisian Indonesia. Aktris yang biasa dipanggil Caca ini kembari terjun ke pentas sinetron. Menurut ibu satu anak ini ia rindu dengan aktifitas syuting sinetron.

Soalnya sudah lama ia tak berhadapan dengan situasi syuting sinetron. "Udah kangen banget balik ke entertainment, kangen syuting. Alhamdulillah nanti ada judul baru lagi, aku ada tawaran main sinetron lagi,” tutur Marshanda kepada Joanzen Yoko saat ditemui di acara Bazzar Manifesto di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

[Bintang] Baim Wong

Sedikit bocoran dari Caca, di sinetron terbarunya nanti, ia akan beradu peran dengan Baim Wong. Bukan tanpa alasan Baim Wong dipilih menjadi lawan main Caca, menurut penuturannya, para fans masih ingin melihat Caca bersama Baim dalam satu frame. “Karena para fans masih meminta kami untuk tampil jadinya saya dan Baim diminta main lagi dalam satu sinetron,” lanjutnya.

 

Seksi dan Glamour ala Marshanda

Untuk penampilannya nanti, Caca tidak akan mengubah banyak dengan gayanya yang sekarang, berbalut rambut hitam panjang. Dari pantauan tim Bintang.com,  Caca hadir dengan gaya yang fresh dan segar. "Penampilan gini aja, makanya rambut cat item, kan waktu itu pernah merah, ungu, sekarang hitam kembali," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading