Sukses

Entertainment

Happy Salma Lahirkan Anak Pertamanya di Bali

Fimela.com, Jakarta Keinginan Happy Salma untuk melahirkan anak pertamanya di Bali akhirnya kesampaian. Seperti dilansir dari akun Instagram dan Twitternya, aktris asal Sukabumi ini mengumumkan telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Siloam Bali, Kamis (2/4/2015).

Di akunnya tersebut, Happy juga memposting foto putrinya yang dilahirkan melalui proses persalinan normal. Happy Salma dan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana memberi nama putri mereka Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Sri Kinandari sendiri artinya cahaya berkah kehidupan.

[Bintang] Happy Salma

Happy Salma dan Tjokorda Bagus menikah di Gianyar, Bali, pada Oktober 2010. Tjokorda yang merupakan keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali berdarah Bali-Australia. Setelah menikah, Happy Salma mendapat nama Jero Happy Salma Wanasari.

Beberapa bulan lalu, Happy Salma sempat memposting foto dirinya yang sedang mengandung tujuh bulan di akun Instagramnya. Dalam sebuah foto, aktris yang pernah bermain di film Sang Penari itu terlihat mengelus perutnya dan duduk di bawah pohon sambil tersenyum.

Happy Salma

Kepada media, ia beberapa kali menegaskan keinginannya untuk melahirkan anaknya di Bali, kampung halaman suaminya. Selamat untuk kelahiran anak pertama Happy Salma dan Tjokorda Bagus.

What's On Fimela
Loading