Sukses

Entertainment

Promosi Film Lewat Teater, Atiqah Hasiholan: Seru!

Fimela.com, Jakarta Ada hal baru yang dilakukan Atiqah Hasiholan. Aktris yang dibesarkan dipanggung teater ini menunjukan kebolehannya berakting dalam dramatic reading Bulan di Atas Kuburan yang filmnya akan ditayangkan di bioskop pada 16 April 2015.

"Hari ini aku menampilkan pembacaan dramatic reading Bulan di Atas Kuburan yang diadaptasi dari sajak karya Sitor Situmorang. Ini hal yang baru buat aku. Kalau berakting kan sudah biasa dan teater juga sudah pernah. Tapi kalau untuk dramatic reading seperti ini baru pertama kalinya," tutur Atiqah Hasiholan yang ditemui reporter Bintang.com, Joanzen Yoka, di Galeri Indonesia Kaya (GIK), West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/4/2015).

[Bintang] Atiqah Hasiholan

Terlihat Atiqah dengan lugas dan tangkas membaca kata demi kata, menunjukan raut muka yang mendalam dalam peranannya sebagai Mona, salah seorang contoh wanita idealis yang tinggal di ibukota. Tak ada beda dengan karakter yang diperankannya dalam film, hal tersebut membuat pasangan Rio Dewanto ini tak ragu melangkah mengelilingi panggung untuk menarik perhatian dan memukau penonton.

"Karakternya sama dengan peran aku di film jadi aku bisa lebih memahaminya dengan baik. Bedanya ini prolog untuk film Bulan di Atas Kuburan,” sambung Atiqah.
Bagi Atiqah Hasiholan, kegiatan teater ini merupakan agenda seru. Karena ia bisa mempromosikan film terbarunya dengan cara memadukan teater dan audio visual.

[Bintang] Atiqah Hasiholan

Hal ini memang merupakan pengalaman baru bagi aktris kelahiran 3 Januari 1982 ini. "Ini salah satu agenda seru. Karena rasanya selama ini belum ada film yang cara berpromosinya seperti ini. Aku pikir ini terobosan yang bagus dan menarik,” tandas Atiqah Hasiholan. Film Bulan di Atas Kuburan sendiri akan dirilis pada 16 April nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading