Sukses

Entertainment

Eunhyuk Super Junior Dapat Ucapan Ultah Spesial

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis top, Eunhyuk tentu punya banyak fans setia. Mereka pasti sangat memperhatikan idolanya, apalagi saat sang artis berulangtahun. Nah, hari Sabtu (4/4/2015) kemarin, tentunya jadi hari yang paling dinantikan para penggemar Eunhyuk maupun Super Junior atau SuJu.

Pria bernama asli Lee Hyuk-Jae itu merayajan ulang tahun (ultah) ke-29 atau ke-30 menurut kepercayaan orang Korea. Para ELF (sebutan untuk fans SuJu) merayakan ultah Eunhyuk dengan memberikan kado ucapan spesial.  

[Bintang] Eunhyuk

Eunhyuk pun dengan bangga mengungkapkan kejutan dari para ELF melalui akun Instagramnya. Pelantun Still You ini menggunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kado spesial dari para ELF.

Lewat akun @eunhyukee44, Eunhyuk memamerkan berbagai ucapan selamat ulang tahun dari ELF yang berada di Jepang dan China. Para penggemarnya ini membeli iklan bergambar wajahnya yang berada di beberapa stasiun di Negeri Sakura. "Oh, oh, wajah Eunhyukie ada di mana-mana di Jepang. terima kasih," tulis Eunhyuk. "Aku lahir di bulan April. Jadi, tetaplah berada di sisiku #thankyou." 

Eunhyuk

Menurut kabar dari Allkpop, proyek ini memang dibuat oleh fansite Eunhyuk di Jepang dan China. Fansite Eunhyuk yaitu "PureHyuk" dan "WannaBe", membeli iklan di stasiun Guro Digital Complex. Sedangkan fansite China "WithEunhae" menempatkan iklan tersebut di stasiun Euljiro.

Sementara itu, tak hanya lewat iklan-iklan di stasiun, ELF juga merayakan ultah Eunhyuk di Twitter. Hasilnya, tagar #HappyEunhyukDay sempat bertengger menjadi trending topik di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading