Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Jadi Pembunuh Berantai?

Fimela.com, Jakarta Pamor Kim Woo Bin di dunia hiburan makin bersinar. Selain tampil di sejumlah iklan, variety show dan serial televisi, Woo Bin juga makin cemerlang di bidang film. Film terbarunya yang bertajuk Twenty sedang menjadi box office di Korea Selatan dan sejumlah negara Asia.

Film yang dibintanginya bersama Kang Na Heul dan Junho dikabarkan sudah disaksikan oleh lebih dari satu juta penonton. Hal itu membuat tawaran untuk bermain film semakin banyak. Yang terbaru, seperti dikabarkan Allkpop, Kim Woo Bin baru saja mendapat tawaran bermain di film bertajuk Male and Female Murder.

Cerita Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho yang Makin Dekat

Sesuai dengan judulnya, film tersebut bergenre drama-pembunuhan. Namun agensi Kim Woo Bin masih belum bersedia mengungkap detil tentang tawaran tersebut. Mereka hanya mengatakan membuka diri untuk semua kemungkinan.

"Kim Woo Bin baru-baru ini menerima tawaran untuk 'Male and Female Murder' dan sekarang juga sedang banyak ditawari produksi lainnya. Dia mencari peran di drama maupun film," jelas seorang perwakilan agensi Kim Woo Bin.

[Bintang] Kim Woo Bin

"Tawaran di film ini memang menarik dan menantang. Namun masih terlalu dini untuk memutuskan apakah Kim Woo Bin akan menerima atau tidak untuk tawaran ini,” sambungnya. Male and Female Murder menceritakan tentang detektif dan pembunuh berantai bergenre melodrama. Kabarnya, Kim Woo Bin diincar untuk memerankan karakter si pembunuh berantai.

Kim Woo Bin sendiri termasuk aktor yang berani menerima peran-peran unik dan variatif. Ia pernah menjadi seorang pencuri mempesona di The Technicians atau The Con Artists dan seorang pengangguran di Twenty. Apakah peran Kim Woo Bin selanjutnya sebagai seorang pembunuh berantai?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading