Sukses

Entertainment

Trailer Perdana 'Fantastic Four', Seru dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Banyaknya serbuan film superhero di tahun ini membuat Fantastic Four ditunggu para penggemarnya. Mereka mungkin sudah tak sabar untuk menunggu reboot atau versi terbaru dari Fantastic Four. Untuk menjawab para penasaran penonton, pihak Marvel dan 20th Century Fox baru saja merilis trailer perdana dari film tersebut.

Sebelumnya mereka sudah merilis poster dan teaser trailer perdananya. Dalam trailer perdana berdurasi hampir sekitar dua menit itu, diawali dengan narasi awal terbentuknya empat super hero yang ingin membangun impian untuk bumi.

[Bintang] Fantastic Four

Kate Mara yang memerankan Sue Storm alias Invisible Woman dan Michael B. Jordan yang berperan sebagai Johnny Storm terbang di bagian akhir trailer. Akan ada sesuatu yang datang sebagai jawaban dari keajaiban mereka. Hal ini tentunya akan membuat penggemar Fantastic Four makin penasaran untuk menunggu trailer berikutnya menjelang pemutarannya nanti.

Fantastic Four bercerita tentang lima ilmuwan yang berusaha melakukan teleportasi keluar Bumi. Tanpa diduga, mereka mengalami kecelakan sehingga membuat masing-masing dari mereka punya kekuatan super. Sayangnya, salah satu dari anggota tim justru berkhianat.

[Bintang] Fantastic Four

Fantastic Four dibintangi oleh Jamie Bell, Michael B. Jordan, Miles Teller dan Kate Mara. Film yang disutradarai oleh Josh Trank ini tidak berkolerasi dengan dua film Fantastic Four sebelumnya yang dirilis pada 2005 dan 2007 lalu.

Fantastic Four versi terbaru ini rencananya akan dirilis pada 7 Agustus mendatang. Sambil menantikan filmnya, kita simak dulu trailer perdananya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading