Sukses

Entertainment

Akting Atiqah Hasiholan Dipuji Tantenya, Mutiara Sani

Fimela.com, Jakarta Berbagai peran sudah pernah dilakoni Atiqah Hasiholan. Di film terbarunya, Bulan di Atas Kuburan (BdAK), ia berperan sebagai Mona, perempuan ibu kota yang idealis. Untuk mempromosikan film BdAK, Atiqah dan pemain lainnya yaitu Ria Irawan dan Mutiara Sani tampil dalam pentas dramatic reading Bulan Di Atas Kuburan.

Meskipun membutuhkan latihan selama beberapa kali untuk persiapan dramatic reading ini, tapi Atiqah tidak merasa keberatan. Itu kerena, putri dari Ratna Sarumpaet ini memang sudah terbiasa beradu peran diatas panggung teater.

[Bintang] Atiqah Hasiholan

"Kalo teater latihannya memang sering, aku dari dulu sudah biasa ikut teater. Tapi yang seru dari pentas ini, karena diangkat dari sebuah film yang juga terinspirasi dari sebuah sajak,” terang Atiqah Hasiholan pada repoter Bintang.com, Joanzen Yoka di Galeri Indonesia Kaya (GIK), West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/4/2015).

Penampilan Atiqah di pementasan tersebut mendapat pujian dari Mutiara Sani, aktris senior yang juga tantenya sendiri. “Atiqah sangat pas memerankan Mona, baik di film maupun di pentas dramatic reading ini. Ia selalu menghayati perannya dengan baik,” ujar Mutiara Sani yang juga bermain di film BdAK versi 1973 dan 2015.

[Bintang] Atiqah Hasiholan

Atiqah akan memerankan sosok Mona dalan film Bulan di Atas Kuburan. Uniknya, peran Mona di versi 1973 dimainkan oleh Mutiara Sani. Di BdAK versi 2015, Mutiara Sani berperan sebagai ibunda Sahat (Rio Dewanto). Mona adalah wanita idealis yang menyelesaikan sekolahnya di luar negeri. 

"Mona ini cewek idealis yang sekolah diluar negeri. Mungkin dia contoh anak idealis ibu kota, dan kemudian berbenturan dengan orang tuanya yang berkprah di bidang politik,” pungkas Atiqah Hasiholan. Film Bulan di Atas Kuburan yang dibintangi Atiqah Hasiholan, Ria Irawan, Mutiara Sani, Donny Alamsyah dan Rio Dewanto akan dirilis di bioskop pada 16 April nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading