Sukses

Entertainment

Modal Delapan Juta, Kamu Bisa Masuk Rumah George Clooney

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada tahun 2014 lalu, pasangan George Clooney dan Amal Clooney memang tak pernah lepas dari sorotan. Banyak orang penasaran dengan kehidupan pasangan yang memang dikaruniai harta melimpah ini.

Salah satu yang membuat orang penasaran adalah kediaman yang kini mereka tinggali di Lake Como. Namun di balik kemegahan rumah tersebut, ternyata ada perangkap yang bakal membuat kalian menangis tersedu-sedu.

[Bintang] George Clooney dan Amal Clooney

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, sang bintang telah meminta bantuan pihak berwenang untuk mengamankan rumah yang ditinggalinya tersebut. Alhasil, tak ada seorang pun yang diperbolehkan masuk kecuali atas izin pemilik rumah.

[Bintang] Rumah George Clooney

Aturan ini bukan tanpa hukuman. Siapapun yang melanggar dan nekat berusaha masuk, akan dikenakan denda yang tidak sedikit, yaitu mencapai US$ 600 (hampir Rp 8 juta).

[Bintang] Rumah George Clooney

Keputusan George dan Amal untuk menikah memang sempat jadi perbincangan hangat. Pasalnya, George dikenal sebagai pria yang suka pilih-pilih soal pasangan, sehingga terkesan untuk menikah.

Wah, ternyata mahal juga ya 'harga tiket masuk' ke rumah pasangan kaya raya ini? Ada yang masih mau nekat dengan risiko harus membayar denda jutaan rupiah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading