Sukses

Entertainment

Wawancara Pertama Tanpa Zayn, One Direction Lebih Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkangnya Zayn Malik dari One Dorection beberapa waktu lalu, keempat personil tersisa Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson akhirnya melakukan wawancara resmi pertamanya tanpa Zayn. Harian The Sun melansir bahwa mereka akan tetap berkomitmen 100% untuk tetap di 1D. Mereka berempat optimis bahwa 1D bakal tetap bersinar meskipun tanpa Zayn.

Keempatnya menjelaskan bagaimana kesulitan yang dalami karena keluarnya Zayn. Wawancara yang dilakukan Jumat lalu itu juga mengungkapkan bagaimana mereka berempat harus tetap tampil dan melakukan rekaman tanpa kehadiran Zayn. Mereka menyatakan alasan Zayn hengkang dari 1D adalah karena stress.

[Bintang] One Direction

"Dalam beberapa minggu terakhir ini merupakan masa-masa tersulit sejak band ini dibentuk 5 tahun lalu", ungkap Liam. Dia juga menyatakan bahwa kepergian Zayn meninggakan kekecewaan. Tapi setelah beberapa penampilan sebagai kuartet, mereka menjadi lebih percaya diri dan merasa lebih solid dari sebelumnya.

Para directioners tak perlu kecewa karena keempat personil yang tersisa akan tetap berkomitmen penuh demi para fans. Apalagi album kelima mereka sedang dalam pengerjaan dan siap dirilis. Harry Styles mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang tetap setia mendukung mereka dalam masa-masa sulit seperti sekarang.

[Bintang] One Direction

Louis Kecewa Zayn 'dicuri', baca selengkapnya di sini...

Seperti yang diketahui bahwa akhir bulan lalu Zayn secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction. Alasan Zayn keluar adalah karena dirinya ingin memiliki kehidupan normal sebagai remaja. Dia juga menyatakan keinginannya untuk bersantai dan menikmati kehidupan pribadinya tanpa sorotan media.

Apakah mereka bakal meredup atau malah semakin bersinar? Patut ditunggu bagaimana kelanjutan 1D setelah ditinggal Zayn. Apalagi mereka kini telah mempersiapkan album kelima mereka sekaligus yang pertama dalam formasi baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading