Sukses

Entertainment

Dua Wajah Berbeda Shandy Aulia di Film 'Tarot'

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dituntut memerankan dua karakter sekaligus di film 'Tarot'. Shandy berperan sebagai Julie dan Sofie. Mereka adalah saudara kembar. Bedanya, Sofie memiliki wajah kurang sempurna.

Awalnya Sofie dan Julie hidup bahagia sebagai saudara kembar. Mereka tumbuh dengan saling berbagi dan mengasihi. Tapi kehidupan mereka berubah sejak duduk di bangku SMA.

Di SMA, Sofie mendapat banyak ejekan dari teman-temannya. wajahnya yang tak sempurna menjadi utama ejekan mereka. Sulit bagi Sofie untuk menahan perasaannya sendiri.

[Bintang] Shandy Aulia

Sofie semakin depresi karena tidak ada tempat untuk curhat. Orangtuanya sudah meninggal. Sementara saudara kembarnya, Julie sibuk berkencan dengan Tristan. Dua karakter yang berbeda inilah yang membuat Shandy tertantang bermain di film 'Tarot'.

"Mood siap karakternya berbeda. Untungnya karakter Sofie secara fisik berbeda dengan Julie. Jadi bisa langsung ganti mood begitu ganti make up," kenang Shandy saat dihubungi Senin (6/4). Sebelum nonton di bioskop 7 Mei 2015, ada baiknya cek kemampuan akting Shandy di trailer berikut ini: 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading