Sukses

Entertainment

Top 10 Hits Mancanegara Minggu Ini (5-11 April 2015)

Fimela.com, Jakarta Siap-siap, deretan hits terbaik minggu ini siap hadir menyapa kalian para music lovers. Setiap minggunya, kami akan selalu hadir untuk mengabarkan 10 lagu mancanegara paling top sepanjang sepekan.

Nama-nama seperti Bruno Mars, Taylor Swift, Maroon 5 dan lain-lain masih mendominasi chart yang secara resmi dikelola oleh Billboard. Nah, untuk minggu ini siapa yang paling berjaya? Simak Bintang Top 10 Chart Weekly berikut ini.

10. Somebody

Di urutan chart no.10 ada penyanyi berambut eksotis Natalie La Rose feat Jeremih dengan lagunya Somebody. Perlahan namun pasti, Somebody merangkak naik dari posisinya minggu lalu. 

9. G.D.F.R

Amerika Serikat memang rajanya hip-hop. Sukses tembus chart Billboard, Flo Rida Feat Sage The Gemini & Lookas makin ngehits lewat single berjudul G.D.F.R. Ready to throw a party?

8. FourFiveSeconds 

Kolaborasi super Rihanna & Kanye West & Paul McCartney rupanya perlahan mulai memudar. Pernah menduduki peringkat kelima, FourFiveSeconds kini berada di posisi delapan.

7. Style

Setelah Shake It Off dan Blank Space yang berkesempatan menduduki puncak chart, sepertinya Taylor Swift harus bekerja keras di single ketiga. Style yang terinspirasi dari mantan kekasihnya itu belum beranjak dari posisinya minggu lalu di tangga ketujuh.

6. Trap queen

Satu lagi musik bertema hip-hop sukses jungkalkan dominasi pop. Trap Queen yang dipopulerkan oleh Fetty Wap sukses lampaui nama besar Taylor Swift. Wah, sehebat apa sih?

Top 5

5. Earned It (OST Fifty Shades of Grey)
Seiring dengan booming-nya film 50 Shades of Grey, sejumlah soundtrack pun ikut terangkat. Tak terkecuali lagu Earned It milik The Weeknd ini.

4. Love Me Like You Do (OST Fifty Shades of Grey)
Masih dari film 5o Shades of Grey, Ellie Goulding pikat fans dengan Love Me Like You Do. Merengkuh tren positif, bukan tak mungkin hits ini akan jajah posisi tiga besar. Let's wait and see.

3. Thinking Out Loud
Mungkin sebagian dari kalian kecewa Ed Sheeran berada di posisi ketiga. Tapi jangan salah, lagu Thinking Out Loud ini sudah menghuni tiga besar selama 25 minggu! Hal ini membuktikan pesona pria Inggris ini masih begitu kuat.

2. Sugar
Lagu catchy milik Maroon 5 ini sukses mempertahankan posisinya di chart nomor dua. Di minggunya yang ke-11, Sugar masih akan bertahan dan bukan tak mungkin akan kembali menduduki puncak chart.

1. Uptown Funk

Peringkat teratas tentunya diduduki oleh Uptown Funk, lagu super kece milik Mark Ronson feat Bruno Mars. Semakin viral dan mendunia, lagu ini juga menjadi salah satu lagu paling sering dicover di YouTube. Congratulations, Mark and Mars.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading