Sukses

Entertainment

Regina Ivanova Kejar Album Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Regina Ivanova atau yang lebih dikenal sebagai Regina Idol berharap bisa meluncurkan album kedua tahun ini. Regina sebelumnya telah merilis album perdananya pada 2013 silam. Album tersebut berjudul kemenangan dan berisi 9 lagu.

"Album pertama 2013. Album selanjutnya mudah-mudahan kalau gak ada halangan tahun ini," kata Regina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/4).

[Bintang] Regina Ivanova

Namun, Regina juga memperhitungkan pertimbangan dari label musik yang membawahinya. Mengingat saat ini, industri musik sudah tidak menentu. Penjualan album fisik sudah sangat terbatas, apalagi dengan masih maraknya pembajakan.

"Aku sih pengennya cepat-cepat bikin album, tapi semua kembali ke orang label. Kalau gak, mungkin album single," lanjutnya.

[Bintang] Regina Ivanova

Soal lagu, Regina mengaku sudah siap. Ia juga menciptakan beberapa buah lagu untuk album keduanya kelak. "Ada lagu aku juga. Single juga ada. Tapi emang lebih banyak bawain lagu orang," ungkap Regina.

Di samping tengah bersiap mengerjakan album, Regina pun sibuk dengan kegiatan manggung off air. "Sibuk, masih sama kayak kemarin, off air," tandas Regina Ivanova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading