Sukses

Entertainment

Menakutkan, Foto Ryan Reynolds Tanpa Topeng Deadpool

Fimela.com, Jakarta Film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds baru saja memulai proses syuting pada akhir Maret lalu. Meski begitu foto karakter superhero Deadpool yang diperankan Reynolds sudah beredar di dunia maya. Ryan Reynolds sendiri yang menyebarkan foto tersebut di media sosial.

Tak lama kemudian, kembali beredar foto Ryan Reynolds sebagai Deadpool alias Wade Wilson tapi tanpa memakai topeng. Ia terlihat memakai jaket hitam dengan muka penuh goresan.

[Bintang] Deadpool

Seperti diberitakan Daily Mail, karakter Deadpool sang pembunuh bayaran, memang digambarkan memiliki wajah menakutkan. Itulah sebabnya mengapa ia lebih sering memakai topeng. Meski begitu, kekuatan karakter Marvel yang satu ini tak bisa diremehkan. Ia bisa memulihkan dirinya sendiri, jago bermain pedang bahkan bertarung dengan tangan kosong.

Foto-foto film Deadpool itu diambil saat Ryan syuting di kampung halamannya, di Vancouver, Kanada. Selain Ryan, terlihat pula sosok Morena Baccarin yang berperan sebagai superhero Copycat. Tokoh Copycat juga diceritakan punya hubungan khusus dengan Deadpool.

[Bintang] Deadpool

Film Deadpool merupakan spin-off dari "X-Men Origins: Wolverine. Ceritanya tentang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer.

Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini disutradarai oleh Tim Miller rencananya akan dirilis pada Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading