Sukses

Entertainment

Siapakah Naughty Boy? Berikut 5 Fakta Menarik Tentang Dirinya

Fimela.com, Jakarta Senin malam (30/3) Zayn Malik yang baru saja mengundurkan diri dari One Direction dikabarkan bakal merilis single terbarunya. Single bertajuk "I wont mind" tersebut diunggah oleh Naughty Boy, seorang produser musik asal Inggris yang baru-baru ini dikabarkan sedang melakukan rekaman bersama Zayn. Sebelumnya Nughty Boy juga pernah bekerja sama dengan Zayn ketika masih bergabung di One Direction. Produser dan penulis lagu tersebut juga pernah beradu argumen dengan Louis (salah satu anggota 1D) di twitter yang membuat Directioner marah. Berikut adalah 5 fakta menarik naughty Boy.

1.Dia Pernah Bekerja Sama Dengan Emeli Sande.

Naughty Boy merupakan orang penting dalam debut album Sande "Our Version of Events"di tahun 2012. Naughty boy terlibat dalam penulisan 9 lagu, termasuk hits berjudul Heaven yang menjadi andalan. Selain menjadi produser, Naughty Boy juga berkolaborasi dengan Sande dalam lagu "Daddy".

2.Album Pertamanya Bertabur Musisi Ternama.

Naughty Boy

Setelah menasbihkan namanya sebagai seorang produser dalam beberapa tahun, Naughty Boy merilis album pertamanya dimana dia berperan sebagai artis utama. Album bertajuk Hotel Cabana itu dirilis pada agustus 2013 dengan menggandeng bintang asal Britania seperti, Tinie Tempah, Ella Eyre dan Wiley. Tak lupa produser 30 tahun tersebur juga menggaet Sam Smith, Ed Sheeran, Wiz Khalifa dan Bastille untuk berkolaborasi di albumnya.

3.Mencapai Top 20 Hits.

Naughty Boy Sam Smith

Kolaborasinya dengan Sam Smith dalam lagu "la la la" berhasil menduduki tangga 19 dalam Hot 100 Chart musim panas lalu. Prestasi itu dicapai setelah lagu "la la la" masuk dalam albumnya "Hotel Cabana".

4. Hampir Bekerjasama dengan Britney Spears.

Britney Spears

Di tahun 2013 ketika single "La la la" mulai mendunia, dia bekerjasama dengan Willian Orbit yang telah menggarap album Britney. Tapi Naughty Boy tidak bisa melanjutkan komitmennya dalam penggarapan album tersebut karena sedang mempromosikan "la la la" ke seluruh dunia.

5.Dia Membangun Studio Pertamanya Dengan Hadiah dari Gameshow.

Naughty Boy deal or no deal

Setelah drop out dari kuliah, Naughty Boy bekerja di restoran Pizza. Pada tahun 2005 dia mengikuti Game Show ternama Deal or No Deal dan memenangkan uang sebesar 44 ribu poundsterling. Setelah memenangkan uang sebanyak itu Naughty Boy keluar dari pekerjaannya di restoran pizza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading