Sukses

Entertainment

Uniknya Gaya Cherrybelle yang Mendadak Rocker

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya kalau Cherrybelle yang kerap bergaya imut mendadak jadi rocker? Mungkin agak susah membayangkannya, tapi di sini kamu bisa melihat gaya unik Cherly, Christy, dan Gigi yang terkena demam rock.

Ditunjuk sebagai salah satu kolaborator di Konser 2 Dekade Five Minutes penghujung Maret lalu, tiga member Cherrybelle tersebut sangat bersemangat untuk tampil beda. Membawakan hits Five Minutes berjudul Aisah, ketiganya langsung jadi pusat perhatian para penonton yang hadir di Studio 9 SCTV.

[Bintang] Cherrybelle

Baca juga meriahnya Konser 2 Dekade Five Minutes yang bertabur bintang...

"Paling keren pas di akhir tuh. Pas pose penutup penonton langsung yang teriak-teriak gitu," tutur Cherly saat ditemui usai perform.

Tak hanya dari segi aransemen lagu yang bernuansa rock, Cherrybelle juga menunjang kostumnya dengan jaket kulit berwarna gelap. Dipadukan dengan dress pink, kombinasi tersebut menimbulkan kesan unik yang enak dipandang mata.

Dipercaya menjadi salah satu pengisi acara, trio Cherrybelle merasa bangga. Mereka juga menyampaikan kekagumannya terhadap Five Minutes yang tanpa terasa sudah malang melintang di industri musik selama 2 dekade.

[Bintang] Cherrybelle

"Keren lah Five Minutes pokonya. Istilahnya mereka tuh nggak yang panas-panas kotoran ayam. Jadi nggak heboh sesaat, tapi bisa terus bertahan," pungkas Cherly.

Sementara itu, Cherrybelle kini tengah disibukkan dengan promo album baru mereka, Reborn. Album ini menjadi jawaban atas kabar miring yang menyebut mereka akan bubar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading