Sukses

Entertainment

Demi Kenya, Candice Swanepoel Bikin Afrika 'Menangis'

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang sexy ternyata Candice Swanepoel menyimpan sisi yang manusiawi. Model seksi ini bersimpati atas kejadian penyerangan teroris Al-Shabaab di Universitas Garissa, Kenya.

Dan peristiwa ini langsung mendapatkan tanggapan cepat dari model Victoria Secret, Candice Swanepoel. Melalui akun instagramnya, ia menuliskan "More innocent people lose their lives in the name of religion" sebagai ucapan bela sungkawa kepada para korban.

[Bintang] Candice Swanepoel

Postingan Candice Swanepoel mendapatkan like sebanyak 122 ribu orang dan dikomentari sebanyak 1480 orang. Ini menunjukkan bahwa tidak hanya Candice Swanepoel yang berduka atas kejadian ini dan banyak orang yang menyukai postingan gambarnya. Fotonya sendiri berbentuk pulau Afrika yang digambarkan sebagai wanita Kenya yang sedang menangis.

Lebih dari 150 orang terbunuh karena serangan teroris Al-Shabaab pada salah satu universitas di Kenya. Ini merupakan kejadian terburuk di negara ini dalam kurun waktu 17 tahun terakhir.

Pose Candice Swanepoel saat sedang melakukan Photoshoot

Kelompok ini menyerang Universitas Garissa pada jam 5 pagi waktu setempat. Mereka masuk ke area universitas setelah membunuh penjaga kemudian mereka membunuh orang yang diduga sebagai Nasrani.

Kejadian di Kenya ini memakan korban yang cukup banyak, total ada 147 korban tewas dan 79 orang terluka dan 587 lainnya cedera. Sebagian besar korban merupakan mahasiswa tetapi dua orang polisi, 1 tentara juga menjadi korban. See, Candice Swanepoel saja punya kepedulian sosial setinggi ini, kalau kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading