Sukses

Entertainment

Miris dengan Lagu Anak-anak, Chiquita Meidy Rencanakan Konser

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak generasi 90an yang mempunyai masa kanak-kanak yang indah, tentunya sangat akrab dengan lagu-lagu dari Trio Kwaek-kwek, Joshua Suherman, ataupun Chiquita Meidy. Memang pada tahun-tahun tersebut banyak penyanyi-penyanyi cilik yang dengan lucu menyanyikan lagu-lagu anak.

Ironis jika dibandingkan pada saat ini, anak-anak tidak lagi mendengar lagu lucu, menghibur dan bersemangat yang dibuat khusus untuk seumurannya. Padahal pada tahun 90an, anak-anak sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan Joshua, Tasya, serta Chiquita Meidy. Dengan lirik lagu yang sederhana dan mudah dimengerti, lagu anak-anak tahun 90an mengajarkan tentang banyak hal seperti lagu Kuku Ku dari Chiquita Meidy yang memberi tahu kepada anak-anak tantang jumlah jari di tangan kanan dan kiri.

Chiquita Meidy

"Nyiptain lagu anak sekarang minim, mungkin supportingnya nggak ada, nggak bisa kita pungkiri anak sekarang bisa nonton youtube, nggak sesuai umurnya, lagu anak sekarang terlalu diperibahasakan lebih ke cinta, kita nggak bisa salahin anak-anak, minimal ada satu program anak di salah satu stasiun televisi. " tutur Chiquita Meidy saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Nyatanya, banyak anak masa kini sudah mengenal lagu-lagu remaja bahkan dewasa. Namun ada yang lain dari semua itu, Chiquita Meidy berencana membuat konser untuk para penyanyi anak-anak disaat itu. 

Bukan hanya Chiquita, namun nama-nama lain juga rencananya akan turut serta dalam konser tersebut, seperti Joshua dan Tasya, namun dengan kesibukan masing-masing rencana ini belum dapat terlaksana. "Dalam waktu dekat pengen bisa bikin konser dari generasi 90an, kayak Joshua, Tasya dan lain-lain. Tapi belum tahu, karena banyak yang sudah sibuk masing-masing, belum dapat timing yang tepat, udah 2 tahun nggak jalan-jalan." tandasnya.

Jika saja konser ini dapat terlaksana, tidak hanya akan mengobati kerinduan anak-anak 90an, tetapi juga akan bisa memberikan pilihan musik yang bervariasi untuk anak-anak. Tentunya pilihan musik tersebut adalah musik yang sesuai dengan karakter anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading