Sukses

Entertainment

Buku Rangga Smash Siap Didik Fans Jadi Entertainer

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak impian yang ingin diwujudkan Rangga Smash di tahun 2015 ini. Selain melebarkan sayap bisnis, Rangga ingin membuat buku inspirasi bagi generasi muda yang berniat menekuni bisnis entertainment. Dalam buku itu Rangga akan menuangkan jatuh bangun kerja kerasnya di jagad hiburan tanah air.

"Sekarang ingin keluarkan buku sendiri yang buat memotivasi orang, lebih ke cerita sih. Selama ini Rangga meraih mimpi seperti apa. Karena mungkin di luar sana banyak anak muda yang ingin terjun ke dunia seni tapi nggak tahu caranya," kata Rangga
usai menjuri di acara The Dance Icon Indonesia, Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2015).

Siap terpesona dengan gaya enerjiknya ini? (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Ini bukan kali pertama bagi Rangga menjajal dunia tulis menulis. Sebelumnya ia pernah terlibat dalam penggarapan buku tentang bulliying. "Kemarin kan pernah menulis pengantar buku tentang bulliying karena pernah merasakan juga. Kemaren aku juga kerjasama sama majalah remaja untuk kampanye bulliying juga. Pengalaman, motivasi dan tipsnya seperti apa," jelasnya.

[Bintang] Rangga Smash

Rangga yang akan menulis sendiri bukunya itu. Namun ia belum bisa memastikan kapan buku inspirasinya akan dirilis ke pasaran. "Aku yang tulis sendiri. Ya sekarang masih 30 persen lah," kata Rangga.

Sedikit menyinggung soal bisnis clothing line yang dimiliki, Rangga Smash mengaku akan membuka outletnya di Jakarta. Bahkan ia juga berniat akan meluncurkan parfum melengkapi item dagangan di bisnis clothing-nya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading