Sukses

Entertainment

Balik ke Konsep Awal, Ryan d'Masiv Siap Berponi

Fimela.com, Jakarta Belakangan, penampilan band d'Masiv memang terlihat rapi. Sang vokalis, Ryan tak lagi berponi, demikian juga penampilan personil lainnya. Berbeda seperti dulu yang lebih terlihat seperti anak muda, kini penampilan d'Masiv terlihat lebih dewasa. Mereka terlihat nyaman dengan kemasan kostum yang lebih rapi, bukan slengean layaknya anak band.

Namun, kerinduan untuk kembali ke konsep awal saat d'Masiv pertama kali muncul, terkuak. Ryan mengatakan bahwa imej baru bakal dibawa oleh d'Masiv. Imej baru tersebut akan membawa mereka kembali ke masa awal kemunculannya.

d'Masiv

"Nanti ada pemotretan imej baru, kemarin kan ribet pake blazer terus, energinya pengen balik lagi ke awal," kata Ryan di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/4). Dengan kembalinya imej baru d'MAsiv tenntunya akan mengobati kerinduan fans yang kangen akan citra d'Masiv yang dulu.

Ryan berharap dengan kembalinya d'Masiv ke konsep awal, bakal menyegarkan sekaligus menghangatkan kembali memori dan semangat awal ketika band berjuang. "Pengen masa-masa hangatnya dibalikin lagi," imbuhnya.

Rian D'Masiv

Rencananya, Ryan akan mengubah gaya rambutnya seperti dahulu. Rambut Ryan akan dibikin berponi lagi. Juga kemasan band pelantun tembang Merindumu ini tak akan terlihat terlalu tertata rapi.

"Rambut saya nanti berponi lagi, nanti balik lagi imejnya ga terlalu rapi," tukas Ryan. Patut ditunggu apakah imej baru d'Masiv akan membawa energi baru bagi Ryan dan kawan-kawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading