Sukses

Entertainment

Deadpool Pastikan Tambah Pemain Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar foto pertama Ryan Reynolds dengan kostum Deadpool. Foto tersebut diambil di sela-sela syuting film Deadpool yang baru dimulai pada 24 Maret kemarin. Setelah itu, beredar foto-foto Ryan Reynolds di lokasi syuting tanpa memakai kostum Deadpool.

Tak lama kemudian, pihak Marvel dan 20th Century Fox mengkonfirmasi kalau Deadpool mendapatkan pemain baru. Aktris pendatang baru Brianna Hildebrand terpilih untuk bergabung dalan film yang disutradarai Tim Miller tersebut.

[Bintang] Deadpool

Menurut berita dari Screen Crush, Brianna yang juga seorang model akan berperan sebagai Negasonic Teenage Warhead. Karakter tersebut punya kemampuan telepati yang bisa meramal masa depan. Saat ini, ia sedang menjalani berbagai pelatihan untuk karakter Negasonic yang akan dimainkannya.

Selain itu, para penggemar semakin penasaran mengenai kategori film superhero tersebut. Banyak yang menanyakan apakah Deadpool nantinya akan menjadi film dengan kategori dewasa atau justru dapat ditonton oleh remaja.

[Bintang] Ryan Reynolds

“Aku ingin Deadpool menjadi film dengan kategori dewasa. Meskipun begitu masih ada adegan pertarungan yang dapat ditonton oleh anak-anak dan remaja,” harap Ryan Reynolds.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Deadpool dilabeli rating R atau masuk kategori dewasa. Selain Ryan Reynolds, Deadpool yang juga dibintangi oleh T.J. Miller, Morena Baccarin, Gina Carano dan Ed Skrein ini rencananya akan dirilis pada Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading