Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Risty Tagor Pelesir ke Negeri Singa

Fimela.com, Jakarta Jelang hari pernikahan dengan Stuart Collin, Risty Tagor berlibur ke Singapura. Ia tak sendirian terbang ke negeri Singa itu. Ada Arsen Raffa Balweel, buah hatinya dari pernikahannya dengan Rifki  Balweel yang diajak serta. Beberapa tempat wisata favorit di sana mereka sambangi, salah satunya adalah Sentosa Island. Lalu ke mana Stuart Collin yang sudah melamarnya beberapa hari yang lalu?

Ternyata Risty yang sudah berhijab tak mau ada fitnah kalau ia mengajak calon suaminya. Soalnya selama belum terjadi pernikahan Stuard Collin masih berstatus bukan muhrim bagi Risty. Untuk menghindari pembicaraan yang tak diinginkan ia tak mengundang calon suami ke acara itu. “Kan belum jadi muhrim, enggak boleh dong pergi bersama. Stuart Collin ada di Jakarta kok. Dia enggak ikut ke Singapura,” ujar Agung, manajer Stuart Collin saat dihubungi Selasa (7/4/2015).

Risty Tagor berlibur ke Singapura. (Foto: Instagram @ristitagor)

Meski tak disertai calon suaminya, sama sekali tidak mengurangi kebahagiaan perempuan bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap dan putra semata wayangnya Arsen Raffa Balweel. Apalagi Senin (6/4/2015) kemarin adalah hari ulang tahun Arsen merayakan ultahnya yang ke-empat. Entah kenapa ultah keempat Arsen yang sedianya jatuh pada tanggal 11 April 2015 dirayakan lima hari lebih awal.

Yang jelas dalam akun instagramnya Risty terlihat girang sekali bersama Arsen yang berada dalam sebuah kendaraan yang hendak membawa keduanya ke Sentosa Island. “Yiiipppiee. we are going to sentosa!! going to celebrate arsen's birthday!!!,” begitu celoteh Risty di laman instagramnya @ristytagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin

Setelah menggelar acara lamaran pada tanggal 4 April yang lalu. Foto-foto lamaran yang diunggah Stuart melalui akun instagramnya @stuartcollin pada Senin (6/4/2015) sempat membuat heboh dunia maya.  Dalam waktu yang tidak lama lagi keduanya akan melangsungkan pernikahan. Sebelum melangsungkan pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin akan memberikan keterangan kepada wartawan pada Rabu (8/4/2015) di Mercantile Athletic Club, Penthouse & 18th Floor World Trade Centre, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. “Tunggu aja tanggal 9 April besok semuannya akan dijelaskan oleh Stuart dan Risty,” kata Agung.

Risty Tagor pertama kalii menikah dengan Rifki  Bahweel, rekannya sesama pemain sinetron pada 2 Oktober 2010 di Jakarta. Setahun kemudian pada 11 April 2011 lahirlah anak pertama dari pasangan ini Arsen Raffa Balweel. Kemudian prahara menerpa biduk rumah tangga mereka. Dan mereka bercerai pada 25 September 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading