Sukses

Entertainment

Eva Mendes Kembali Tampil di ‘Furious 8’?

Fimela.com, Jakarta Film Fast and Furious 7 atau Furious 7 sedang tayang di bioskop. Film ini sudah banyak diprediksi akan menjadi box office dan kemungkinan akan dibuatkan sekuelnya dengan judul Furious 8. Vin Diesel bahkan sudah memberi indikasi akan ada kelanjutan Furious 7 saat diwawancara di sebuah acara talk show beberapa waktu lalu.

Sejumlah pemain pun dikabarkan akan bergabung dalam Furious 8. Yang terbaru adalah Eva Mendes yang dikabarkan akan kembali di Furious 8. Mendes sebelumnya pernah bermain di 2 Fast 2 Furious (The Fast and Furious 2) sebagai agen Monica Fuentes. Ia juga muncul sekilas di Fast Five (The Fast and Furious 5).

[Bintang] Eva Mendes

Seperti diberitakan Screen Crush, pihak Universal Pictures berencana mengajak Eva Mendes untuk kembali memerankan agen Monica Fuentes. Penambahan pemain baru nantinya akan berpengaruh pada keseluruhan cerita dan lokasi syuting yang rencananya akan berlangsung di New York.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Universal maupun Eva Mendes. Eva Mendes sendiri sedang mempromosikan film terbarunya, Lost River, yang merupakan debut penyutradaran aktor Ryan Gosling. Di sisi lain, belum ada kabar terbaru mengenai perkembangan Furious 8.

[Bintang] Eva Mendes

Belum diumumkan siapa yang akan menggarap film tersebut dan siapa saja pemain yang akan terlibat. Meski begitu beberapa pemain Furious 7 sepertinya akan kembali terlibat dalam Furious 8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading