Sukses

Entertainment

Ben Affleck Butuh 6 Orang Untuk Pakai Kostum Terbaru Batman

Fimela.com, Jakarta Batman merupakan tokoh utama dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Aktor Ben Affleck didaulat untuk memerankan tokoh superhero tersebut. Kostum Batman yang dikenakan Affleck ternyata cukup rumit. Setidaknya dibutuhkan enam orang untuk mengoperasikan kostum terbaru Batman tersebut.

Kostum Batman dirancang oleh designer Michael Wilkinson. Wilkinson sebelumnya pernah menjadi desaigner kostum banyak tokoh superhero lainnya. Sebut saja superhero dalam film 'Man of Steel', 'American Hustle', dan 'TRON: Legacy'.

[Bintang] Batman v superman dawn of justice

Film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' merupakan garapan sutradara Zack Snyder. Synder yang ingin membuat perubahan pada kostum Batman nyatanya membuat Affleck agak kesulitan. Setidaknya dibutuhkan enam orang untuk memasangkan kostum Batman tersebut. Dengan waktu pemasangan kostum kirang lebih 25 menit. Bayangkan saja, jika satu orang saja yang memasangkan kostum tersebut, maka waktu yang dibutuhkan hingga 150 menit!

Baca Juga: Beredar Foto Pemeran Lex Luthor di Batman v Superman

Alasan Synder membuat kostum baru untuk tokoh Batman bukan tanpa pertimbangan. Synder menginginkan penyempurnaan dari kostum hitam superhero tersebut. Wilkinson mengatakan bahwa potongan leher adalah salah satu prioritas utama Snyder."Banyak teknik yang digunakan untuk pengembangan kerudung hitam baru Batman tersebut. Snyder yang menginginkan Batsuit (kostum lengkap batman) yang nyaman dan fleksibel tapi tetap menghasilkan penampilan yang natural dan kuat," ungkap Wilkinson yang pernah masuk dalam nominasi Academy Award for Best Costume Design pada 2013.

[Bintang] Batman v superman dawn of justice

Kesulitan Ben Affleck mengenakan kostum baru Batman tidak akan berarti dengan aktingnya dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Film yang direncanakan rilis 25 Maret 2016 ini memang menyita perhatin karena munculnya dua tokoh superhero legendaris seperti Superman dan Batman. Terlebih dengan kostum terbaru Batman rasanya akan membuat para penggemarnya penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading