Sukses

Entertainment

Film Tentang Anak Naruto, Boruto, Rilis Agustus 2015

Fimela.com, Jakarta Film layar lebar terbaru Naruto siap dirilis pada Agustus mendatang. Film bertajuk 'Boruto-Naruto The Movie' itu akan dirilis di Jepang pada 7 Agustus 2015. Ini merupakan film ke-11 Naruto di layar lebar. Sebelumnya, film kesepuluh Naruto, ‘The Last: Naruto The Movie’ sudah dirilis di Jepang pada akhir tahun lalu.

Seperti diberitakan Cinema Today, ‘Boruto-Naruto The Movie’ akan menampilkan karakter yang seluruhnya baru dan tidak berhubungan dengan film Naruto: The Last’. Menurut kreator Naruto, Masashi Kishimoto, tokoh utama film tersebut adalah Boruto Uzumaki yang merupakan anak dari Naruto Uzumaki.

[Bintang] Naruto

Kishimoto mengklaim kalau karya animasinya di ‘Boruto-Naruto The Movie’ adalah yang terbaik ,dan mungkin tidak bisa menghasilkan gambar yang lebih baik lagi. Film tersebut sudah merilis poster dan mengumumkan para pengisi suaranya.

Yuko Sanpei mengisi karakter Boruto Uzumaki, lalu Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha. Kokoro Kikuchi sebelumnya sudah tampil di ‘The Last: Naruto The Movie’ mengisi suara Boruto muda.

Belum diketahui apakaha film ini akan masuk ke Indonesia. Yang jelas, film ‘The Last: Naruto The Movie’ baru akan diputar di Indonesia pada 8 April besok di jaringan bioskop Blitz Megaplex di seluruh Indonesia. ‘The Last: Naruto the Movie" sendiri bercerita tentang ancaman baru yang dihadapi dunia usai perang Shinobi ke-4 berakhir.

[Bintang] Naruto

Ancaman baru itu berawal dari penculikan Hannabi Hyuga yang harus diselamatkan untuk mencegah krisis. Sambil menunggu kepastian Boruto-Naruto The Movie’ diputar di Indonesia, kita saksikan dulu film kesepuluh Naruto, ‘The Last: Naruto The Movie’.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading