Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Akui Kedekatannya dengan Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dengan salah satu pemeran Arjuna di film Mahabharata, Shaheer Sheikh, mulai terkuak. Selain foto mereka yang terpampang di media sosial, ia juga membenarkan kedekatan hubungannya dengan pria asal India tersebut. "Ya memang lagi dekat. (Kami) suka abisin waktu berdua," tutur Ayu Ting Ting dengan nada santai saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Ayu Ting Ting Akui Berhutang Jasa Kepada Olga Syahputra

Saat ditanya di mana tempat ia menghabiskan waktu bersama Shaheer, pelantun lagu Geboy Mujair itu lebih memilih menutup rapat-rapat tempat tersebut. Dengan gaya diplomatis, ia berujar, “Masa saya harus kasih tahu? Yang jelas, saya suka ngabisin waktu bareng. Doain yang terbaik buat saya dan doain yang terbaik untuk Shaheer juga,” harap Ayu Ting Ting dengan wajah sumringah. (Baca juga: Ayu Ting Ting Sering Nyanyikan Lagu India Lantaran Shaheer Sheikh)

Layaknya orang yang memiliki kedekatan, Ayu memiliki pandangan tersendiri terhadap Shaheer. Bagi janda satu anak itu, Shaheer sosok yang peduli dan dewasa. "Dia baik banget, peduli, dan dewasa. Saya buka hati dari dulu terus peduli, dewasa. Sebenarnya, saya buka hati dari dulu (untuk Shaheer),” jelas pedangdut yang melejit lewat lagu Alamat Palsu tersebut.

Meski mengakui kedekatannya dengan Shaheer, tapi Ayu belum mau jika dikatakan hubungannya sebagai sepasang kekasih. "Deket aja pokoknya. Jangan mikir terlalu jauh," tegas Ayu.

jakarta-fashion-week-galeri-7-131028b.jp

Seperti diketahui, sejak bercerai dengan Hendri Baskoro alias Enji pada 1 April 2014 lalu, pemilik nama asli Ayu Rosmalina sempat diberitakan berpacaran dengan desainer Ivan Gunawan. Keduanya sempat memperlihatkan kemesraan dalam sebuah acara. Namun, tak beberapa lama hubungan mereka diberitakan kandas di tengah jalan. Belakangan, Ayu Ting Ting  kembali menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading