Sukses

Entertainment

Tips Seksi dan Sehat Ala Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala selalu tampil menawan. Ternyata teman main Aliando Syarief dan Prilly Latunconsina ini punya tips. Melalui Bintang.com ia tak segan berbagi tips untuk tampil cantik dan sehat ala.

Berwajah cantik dan bertubuh seksi menjadi harapan setiap wanita, tapi akan berbahaya jika berujung menjadi penyakit. Salah satunya, anoreksia. Anoreksia merupakan penyakit yang bisa mengakibatkan penderitanya susah makan dan mengakibatkan rasa takut berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat ingin meningkatkan rasa percaya diri.

Jessica Milla punya tips cantik dan sehat. (M.Akrom Sukarya/Bintang.com)

Oleh karena itu, Jessica Mila, salah satu artis Indonesia yang juga fokus di dunia model berpendapat, bagi para wanita yang ingin kurus harus dengan sewajarnya. "Yang penting, kalau orang mau kurus, ya, sesuai orangnya aja. Yang penting masih batas kewajaran dan enggak bikin sakit," tutur Jessica Mila saat ditemui Joanzen Yoka dari Bintang.com di Berrybenka, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Sebagian wanita memang berpendapat, mempunyai badan kurus itu idaman. Kadangkala itu juga menjadi salah satu pujian manis, namun jika hal itu sudah tidak wajar sampai mengakibatkan seseorsng menderita hal itu akan menjadi salah, Jessica menekankan, "Selama itu masih wajar, enggak apa-apa. Itu hak masing-masing orang," jelas Jessica.

Jessica Milla punya tips cantik dan sehat. (M.Akrom Sukarya/Bintang.com)

Untuk para wanita yang ingin mempunyai badan yang ideal, Jessica mempunyai trik khusus sendiri. Salah satunya menjaga pola makan dan olahraga. Ini menjadi cara khusus yang ia lakukan dari pada menyiksa tubuh dengan cara diet secara berlebihan. "Olahraga dan jaga pola makan. Aku suka nge-gym," ungkap Jessica.

Selain diet berlebihan, lanjut Jessica Mila, hal lain yang dapat merusak tubuh adalah jika perempuan melakukan operasi plastik ekstrem, hingga menyerupai tokoh-tokoh kartun atau seperti barbie. "Menurut aku, aku sendiri enggak setuju operasi plastik sampai seperti itu (mirip barbie),” tandasnya.

 

What's On Fimela
Loading