Sukses

Entertainment

Kado Jessica Mila Ini Hanya Untuk Gadis Girly

Fimela.com, Jakarta Hal berbeda kini tampak pada Jessica Mila. Bukannya berakting didepan layar televisi, ataupun bergaya didepan kamera, kini dia punya kesempatan mengaktualisasikan dirinya untuk mendesain baju.

Ditemui di Bluegrass Bar n Grill, kompleks Rasuna Epicentrum dalam acara Barrybenka Exclusive Celebrities Collection, Jessica Mila menunjukan desain baju dengan karakternya yang Girly. Warna pastel dan berbau flora menjadi pilihannya saat mendesain.

[Bintang] Jessica Mila

"Rancangan aku menggambarkan karakter aku yang lebih girly, tapi tetap fresh, ada corak bunga, aku suka warna-warna pastel, berbau flora, tapi tetap fresh dengan hijau," kata Jessica Mila di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Namun meskipun baru pertama kali merancang baju, rancangan-rancangan Jessica Mila sudah patut diacungi jempol. Dengan cekatan, dia dapat menuangkan ide-idenya sesuai dengan apa yang diinginkannya. "Pertama kali ikut merancang, aku bisa salurkan apa yang aku inginkan, aku dibantu juga sama Berrybenka," lanjutnya.

[Bintang] Jessica Mila

Untuk desain sendiri, Jessica tak menyiapkan waktu khusus, hanya bemodalkan keinginannya saja, dengan santai ia menuturkan "Ga ada waktu khusus, aku berdasarkan yang aku pengen aja, aku pernah suka pake baju ini, tapi bagian yang itunya ga suka, jadi aku mix and match," tambah Jessica.

Jessica Mila sendiri dinilai dapat mewakili perempuan muda yang sweet, fun, dan dynamic, dengan gayanya yang girly dapat menjadi patokan setiap perempuan yang mungkin saja ingin bergaya seperti aktris muda ini. Ada yang mau menjajal hasil karyanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading