Sukses

Entertainment

Girls Generation Jadi Pekerja Konstruksi di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian penggemar K-Pop, terutama Girls Generation, bulan ini Girlband asal Korea Selatan tersebut siap merilis video musik terbaru mereka. Video musik tersebut berjudul Catch Me If You Can.

Sebelum dirilis, mereka telahn mengunggah teaser berdurasi 34 detik. Dalam teaser tersebut mereka berpakaian seperti pekerja di konstruksi bangunan. Tentunya dengan kostum seksi khas Girls Generation.

girls generation

Dalam video tersebut mereka mengenakan baju jumpsuit khas pekerja bangunan. Yang berbeda adalah bagian celananya yang pendek untuk memunculkan kesan seksi. Tentu saja kostumnya telah di desain sedemikian rupa sehingga sangat pas dengan karakter mereka.

Selain itu ada juga kostum lain dimana mereka mengenakan tangktop berwarna putih. Atasan tersebut dipadukan dengan celana panjang dan sepatu boot.

girls generation

Mereka menari-nari sambil mengucapkan kata "catch me if you can" beberapa kali. Dalam video tersebut juga diperlihatkan suasana kota dimalam hari dan lampu-lampu yang menyala. Terdapat juga tulisan "catch me if you can" yang muncul dalam video tersebut.

Rencananya video tersebut akan dirilis secara penuh di Korea dan Jepang bulan ini. Korea akan mendapat jatah rilis terlebih dahulu yaitu tanggal 10 April. Sedangkan tanggal 22 April baru akan dirilis di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading