Sukses

Entertainment

Cut Memey Gelar Acara 20 Tahun Nike Ardila In Loving Memory

Fimela.com, Jakarta Nama Nike Ardilla masih harum sepanjang masa, karya-karyanya masih hidup dan banyak yang mendengarkan, namun sayang ia harus meninggalkan kita akibat kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya di jalan RE Martadinata, Bandung pada tanggal 19 Maret 1995.

Perginya Nike Ardilla menyisahkan duka yang mendalam di hati ribuan penggemarnya baij yang berada di Indonesia maupun luar negeri. Begitu dahsyat aura kebintangan Nike Ardilla di masa hidupnya sehingga masih melekat di hati para penggemarnya.

 

Thank you @20_fit for supporting this event..! #20yearsNikeArdillainlovingmemory

A photo posted by Cut Memey (@cutmemey) on

Nike Ardilla selama hidupnya telah menghasilkan 11 album rekaman, bermain di 11 film layar lebar dan membintangi 8 sinetron di pertelevisian Indonesia. Bukan hanya itu, puluhan penghargaan seolah menjadi langganan untuk dirinya.

Simak juga 9 hits terbaik Nike Ardilla yang melegenda....

Di puncak popularitasnya Nike Ardilla mendirikan SLB (sekolah luar biasa) sebagai tanda peduli kasihnya pada orang-orang yang kurang mampu, sepeningglannya sekolah SLBnya ini masih berdiri, hal ini yang juga mengingatkan kita betapa dermawannya dia.

https://igcdn-photos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfa1/t51.2885-15/10890683_576772549120421_2141041031_n.jpg

Malam ini, sahabat-sahabat Nike Ardilla mencoba menggalang dana untuk membantu yayasan yang didirikan oleh Nike Ardilla, Cut Memey salah seorang penggagas acara yang bertajuk "buka mata hati anda untuk seberkas sinar masa depan mereka" memang sudah merencanakan kegiatan ini sejak 4 tahun yang lalu, namun baru dapat terealisasi sekarang. "Sebenernya acara udah 4 tahun lalu pengen dibikin, tapi baru jadi sekarang." tutur Cut Memey di Rolling Stone cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Bersama para artis seperti Yuke DEWA dan Rinni Wulandari, acara ini selain bertujuan memperingati 20 tahun Nike Ardilla, juga untuk berdonasi untuk yayasan Nike Ardilla. "Sambil mengenang 20 tahun meninggalnya Nike Ardilla, bersama teman-temannya menggalang dana di Rolling Stone, dengan mengundang pihak keluarga Nike Ardilla, para fans sejatinya serta beberapa artis." tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading