Sukses

Entertainment

Aishwarya Rai dan Salman Khan Tampil di Film Baru Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Di tahun ini Shahrukh Khan sedang mengerjakan beberapa proyek film. Namun belum ada yang mengabarkan ia akan satu film dengan Aishwarya Rai dan Salman Khan. Ada film Dilwale yang dibintanginya bersama Kajol dan baru akan memulai syuting pada Juni mendatang.

Lalu ada rencana untuk membuat sekuel Happy New Year. Selain itu, Shahrukh Khan atau serin disapa SRK akan tampil sebagai cameo di film Dhanakh. Lalu di film Fan yang sedang menjalani syuting, tak ada nama Aishwarya Rai dan Salman Khan dalam daftar pemain maupun cameo. Lalu, mengapa keduanya bisa tampil dalam satu film bersama SRK?

[Bintang] Shahrukh Khan

Menurut berita dari Fashion & Style, Sharukh Khan menjalani syuting Fan di beberapa negara seperti Kroasia dan Inggris. Saat syuting di London, barulah Aishwarya Rai dan Salman Khan ‘tampil’ di film itu. Di London, Shahrukh Khan sempat syuting di lokasi yang sama dengan filmnya pada 2001 lalu, "Kabhi Khushi Kabhie Gham", yaitu Bleinheim Palace.

Syuting kemudian berlangsung di museum patung lilin yang terkenal, Madame Tussaud. Disanalah mereka akan menampilkan Aishwarya Rai dan Salman Khan namun dalam versi patung lilin.

[Bintang] Shahrukh Khan

Shahrukh Khan juga akan menampilkan versi lilin dari bintang-bintang Bollywood maupun Hollywood lainnya. "Terimakasih Madame Tussaud. Mengizinkan kami untuk syuting 'Fan' dengan semua bintang kami. Sikap yang ramah dari kalian. Ini pertama kalinya syuting di tempat Anda," tulis Shahrukh Khan dalam Twitternya.

Selain Shahrukh Khan, film ini juga dibintangi oleh model asal India, Waluscha De Sousa. "Fan yang disutradarai Maneesh Sharma ini kemungkinan akan dirilis pada Agustus atau September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading