Sukses

Entertainment

Ike Barinholtz Gabung di Film 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Ike Barinholtz dikenal sebagai aktor, komedian, pengisi suara, serta penulis. DC Entertaiment selaku rumah produksi 'Suicide Squad' akan memboyong Barinholtz dalam film terbarunya.

Film 'Suicide Squad' merupakan adaptasi dari serial komik DC. Seperti film DC lainnya, dalama film garapan sutradara David Ayer ini juga akan menampilkan karakter-karakter superhero. 

Ike Barinholtz Gabung di Film 'Suicide Squad'. Foto: Twitter

Barinholtz akan ditunjuk sebagai salah satu pemain tambahan film 'Suicide Squad'. Sebelumnya, Adam Beach juga dikabarkan bergabung dengan film yang akan rilis pada 5 Agustus 2016. Seperti dilansir The Hollwood Reporter, untuk karakter tokoh yang akan diperankan keduanya belum dapat dikonfirmasi.

Film 'Suicide Squad' dapat menjadi batu loncatan dalam karir Barinholtz, yang lebih dikenal sebagai komedian. Saat ini, aktor kelahiran 18 Februari 1977 ini sedang menjalankan kewajibannya sebagai co-executive produser, penulis dan bintang dalam serial 'The Mindy Project' di Fox. Ia pernah membintangi film 'Neighbors' bersama Seth Rogen tahun 2014 lalu. Barinholtz juga bermain dalam film 'Sister' produksi Universal Pictures yang akan tayang 18 Desember mendatang. 

Selain aktor, Barinholtz juga menulis film 'Central Intelligence'. Film garapan sutradara Rawson Marshall Thurber ini akan rilis pada 17 Juni 2016. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Kevin Hart dan Dwayne Johnson.

[Bintang] Suicide Squad. Foto: Twitter

Sang sutradara, David Ayer telah mengunggah foto pada akun twitter pribadi milknya. Dalam foto tersebut, tampak para pemain seperti Joel Kinnaman, Will Smith, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jay Hernandez, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne dan Viola Davis. Sedangkan, Jared Leto tidak tampak dalam foto yang baru diuunggah hari ini (9/4/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading