Sukses

Entertainment

Kapan Waktu Ngopi Paling Tepat Menurut Julie Estelle?

Fimela.com, Jakarta Saat ini, minum kopi memang sudah menjadi gaya hidup sehingga banyak kedai kopi bermunculan untuk menjawab permintaan masyarakat yang besar. Julie Estelle juga merasakan hal serupa. Menurutnya, minum kopi di cafe atau kedai kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat modern.

Baca Juga: Julie Estelle Baru Tahu Kalau Ada Kopi Rasa Buah

"Kadang sih dalam segala suasana, kadang saat pagi, syuting, sama temen-temen saat ngobrol, saat santai, dan lainnya," ujar Julie Estelle di preskon film Filosofi Kopi, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (7/4).

Julie Estelle didaulat untuk menjadi seorang Q-Grader dalam film 'Filosofi Kopi'. Foto: Tresapata Wimbarsana

Ada beberapa jenis kopi yang menjadi favorit Julie. "Kalau aku suka latte atau cappucino, kalau sekarang aku lebih penasaran sama kedai kopi yang jual kopi-kopi langka. Mencoba mengeksplore," tuturnya.

Jika dikonsumsi dengan takaran yang pas, kopi merupakan penyembuh bagi beberapa penyakit. Minuman yang memiliki taste pahit ini pun memiliki efek yang baik, di antaranya memberikan stimulasi positif terhadap otak.

Baca Juga: Julie Estelle Cerita Asyiknya Main di 'Filosofi Kopi The Movie'

"Kopi itu manfaatnya banyak, bagus buat kesehatan, untuk mencegah beberapa penyakit. Kita minum kopi dalam kadar normal itu bagus untuk menstimulate otak kita dan kita jadi bisa aktif dan wake aja," lanjutnya.

[Bintang] Julie Estelle dan kopi

Namun, meski memiliki efek yang baik tapi setiap orang harus tahu akan kondisi dirinya. Seperti halnya dengan Julie Estelle yang memiliki masalah dengan lambungnya. Karenanya, setiap orang memiliki takaran pas untuk dirinya sendiri.

"Saya tidak pernah bilang harus berapa takarannya. Itu kembali lagi ke orangnya, selera apa nggak. Kalau saya kan punya problem lambung, jadi sebelum minum kopi harus makan dulu. Jadi kita harus tau bagaimana cara minum kopi yang baik dan jangan berlebihan," tukas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading