Sukses

Entertainment

Tampil 4 Jam, Super Junior Bakal Nyanyi 30an Lagu

Fimela.com, Jakarta Konser Super Show 6: Super Junior World Tour In Jakarta akan dihelat pada 3 Mei 2015 di ICE BSD, Tangerang. Beragam persiapan pun tengah dimaksimalkan oleh Synergism selaku promotor konser ketiga Super Junior di Indonesia.

"Persiapan udah lebih dari 50 persen. Ga ada kendala yang berarti. Berjalan lancar semuanya," kata Franciska Meilani, perwakilan Synergism di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/4).

Super Junior

Sekitar 4 jam, Leeteuk Dkk ditengarai bakal menunjukkan kapasitasnya sebagai boyband papan atas Negeri Ginseng. Konser sendiri akan dimulai semenjak siang hari dan selesai menjelang maghrib.

"Mereka kan banyak omong, interaksi. Beberapa gimmick juga biasanya ada, durasi 4 jam bisa. Mulai jam 2 siang, selesai sebelum maghrib. Biar aman juga buat anak-anak," tutur Franciska.

Selama 4 jam itu, Super Junior akan membawakan sekira 25 hingga 30 lagu. Mereka juga bakal membawakan lagu-lagu barunya di album anyar, Mamacita yang dirilis bulan Agustus 2014 lalu.

[Bintang] presscon super junior super show 6 indonesia

"Lagu standarnya 25 hingga 30 lagu. Kalau bosan, Super Show ga pernah ada yang membosankan. Mereka, para personil multi talented, sangat menghibur. Mereka rajin sekali berinteraksi dengan penonton. Sejauh ini sih ga pernah bosen penontonnya," tukasnya.

Promotor berharap konser ketiga Super Junior di Indonesia ini bisa membahagiakan banyak pihak, terutama para ELF Indonesia. "Harapannya semoga konser bisa sukses, aman," tandas Franciska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading