Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Tidak Akan Kembali di 'Furious 8'?

Fimela.com, Jakarta Furious 7 baru saja diputar pada awal April ini dan menjadi box office di banyak negara termasuk di Indonesia. Meski begitu, kabar tentang rencana pembuatan Furious 8 sudah santer beredar. Beberapa pemain bahkan sudah dirumorkan akan bergabung dengan sekuel terbaru Fast dan Furious tersebut.

Kalau sebelumnya Eva Mendes yang pernah tampil di dua film Fast and Furious sebelumnya diberitakan akan kembali di Furious 8 atau Fast and Furious 8, kali ini hal sebaliknya justru dialami Dwayne Johnson. Seperti dilansir dari Cinema Blend, Universal Pictures tidak akan menyertakan Dwayne Johnson dalam Furious 8.

fast and furious 7

Kabarnya, aktor senior Kurt Rusell yang tampil di Furious 7 sebagai Mr. Nobody akan mendapat porsi peran lebih banyak. Hal ini sudah pernah diutarakan Vin Diesel beberapa waktu lalu. Saat diwawancara di sebuah program televisi, Diesel mengisyaratkan akan ada kelanjutan Furious 7 dan Kurt Russell kemungkinan akan mendapat peran yang lebih besar lagi.

[Bintang] Kurt Russell

Johnson sendiri sudah tampil dalam tiga film terakhir Fast and Furious sebagai Hobbs. Namun di Furious 7 porsi kehadiran Hobbs memang tidak terlalu banyak. Hobbs hanya banyak muncul di adegan awal dan kemudian sedikit di bagian akhir film. Hobbs tidak terlibat dalam aksi seru terjun dari pesawat dengan menaiki mobil dan adegan seru di Abu Dhabi.

Peran Hobbs di Furious 7 kabarnya memang dikurangi untuk kepentingan cerita agar lebih berkembang lagi. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai rencana pembuatan Furious 8 atau Fast and Furious 8.

 

Trailer Furious 7

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading