Sukses

Entertainment

Tips Chicco Jerikho Hilangkan Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang percaya memiliki badan wangi bisa menambah percaya diri. Hal itu juga diyakini aktor tampan Chicco Jerikho. Setidaknya, Chicco menjadi tidak minder saat berinteraksi dengan lawan bicaranya akibat memiliki bau yang menyengat dariĀ  badannya. Maka itu, Chicco pun tak segan-segan berbagi cara jitu menghindari bau badan.

"Lebih memerhatikan kebersihan badan, sih. Ada juga menjaga pola makan. Gue juga mulai kurangi makan kambing. Jadi, nggak sering-sering lagi makan kambing biar badan nggak bau," urai Chicco Jerikho di acara peluncuran produk parfum ternama, di Foundry No. 8, SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Chico Jerikho, Jullia Estele, dan Rio Dewanto di premiere film  'Filosofi Kopi'. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Selain itu, Chicco mengatakan selalu sedia parfum di dalam kendaraannya. Berbicara soal parfum, Chicco memang tidak terlalu mementingkan aroma yang dapat bertahan lama. Mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini juga lebih memilih parfum dengan aroma yang fresh dan tidak menyengat di hidung.

"Masalah keawetan (aroma) nggak, sih. Kita bisa tambah semprot lagi. Saya juga selalu bawa parfum di mobil. Karena wangi itu bisa memberikan nilai tambah pada penampilan kita. Saya nggak terlalu suka sama parfum yang baunya nyengat, lebih suka yang kalem," jelas pemeran barista bernama Ben dalam film Filosofi Kopi.

Baca juga: Chico Jerikho Susah Lepaskan Karakternya di 'Filosofi Kopi'

Parfum branded atau lokal bukan tak jadi masalah bagi Chicco. Itu sebabnya ia tidak memiliki bujet khusus untuk membeli parfum setiap bulannya. "Parfum yang pas saja dan gue juga nggak terlalu suka gonta-ganti parfum. Kalau sudah cocok gue paling pilih itu saja. Gue orang yang nggak terlalu neko-neko soal penampilan. Jadi, inggak ada bujet tertentu," kata Chicco.

[Bintang] Chico Jerikho

Saat ini, lanjut Chicco Jerikho, teman-teman sangat hafal dengan aroma tubuhnya. "Sudah pada tahu, kalau bau badan gue kayak gimana dan mereka juga sudah pada tahu kalau gue nggak suka wangi yang mencolok," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading