Sukses

Entertainment

Dibanding Nirvana, Putri Kurt Cobain Lebih Suka Oasis

Fimela.com, Jakarta Harus diakui Nirvana memiliki pengaruh besar dalam perkembangan musik internasional. Band yang digawangi oleh Kurt Cobain ini punya karya-karya influensial hingga menginspirasi lahirnya band-band era sekarang.

Akan tetapi di saat nama Nirvana dipuja-puja oleh banyak orang, putri kandung Kurt, Frances Bean Cobain mengaku tak terlalu suka dengan band ayahnya itu. Justru, gadis 22 tahun itu lebih enjoy dengan musik-musik Oasis.

oasis

"Aku tak begitu suka Nirvana. Menurutku Mercury Rev, Oasis, Brian Jonestown lebih menarik," kata Frances seperti dilansir Contact Music beberapa waktu lalu.

Tak mengagumi karya-karya Nirvana bukan berarti Frances membenci para personelnya. Buktinya ia menerima dengan hangat kedatangan Dave Grohl, Krist Novoselic dan Pat Smear yang merupakan rekan band sang ayah di Nirvana dulu.

"Sangat menyenangkan mereka datang. Sungguh pengalaman yang asik, berada di tengah reuni Nirvana," tambahnya lagi.

Tak mengikuti jejak Kurt Cobain dan Courtney Love yang berkarir di musik, Frances lebih memilih untuk menjadi seorang desainer visual. Namun di satu sisi ia juga bangga bahwa ayahnya menjadi sosok penting di dunia musik dan menginspirasi banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading