Sukses

Entertainment

Piawai Mencipta Lagu, Pink Bakal Terima Penghargaan Bergengsi

Fimela.com, Jakarta Alecia Beth Moore atau yang lebih dikenal sebagai Pink, dikabarkan bakal menerima penghargaan dari BMI (Broadcast Music Inc.). Penghargaan tersebut dianugerahkan untuknya sebagai penulis lagu.

Seperti diketahui Pink memiliki banyak hits yang populer. Sebut saja Just Give Me a Reason, Try, serta True Love. Dia juga terlibat dalam penulisan sebagian besar hits-nya yang populer.

Pink

Barbara Cane, selaku wakil presiden dari BMI menuturkan bahwa Pink merupakan penulis lagu yang ahli serta bergairah secara artistik. "Dia adalah penulis lagu yang luar biasa. Gairahnya dalam bidang seni telah mentransformasi budaya musik pop-rock ke seluruh dunia.

Penghargaan ini diberikan kepada seseorang yang memeiliki kemampuan yang luar biasa dalam menulis lagu. Tak hanya kemampuan dalam menulis lagu, seseorang yang menerima penghargaan ini haruslah memberi pengaruh yang luas dalam industri hiburan dan budaya populer.

Pink

Nama-nama besar di industri hhiburan juga pernah mendapatkan penghargaan ini sebelumnya. Adam Levine, Taylor Swift, Willie Nelson, dan Pitbull pernah mendapatkan penghargaan yang sama sebelumnya.

Pink yang pernah 3 kali mendapat penghargaan Grammy akan dianugrahi penghargaan BMI pada 12 Mei mendatang. Penganugrahan ini akan dihelat di Beverly Wilshire Hotel di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading