Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta, Chacha Frederica akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya kepada pria bernama Dico Ganindito, kekasihnya. Rencananya, Agustus tahun ini mereka akan mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh ibunda Chacha sendiri, Hera Sudiyar.

Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta, Chaca Frederica akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya pada Dico Ganindito.

"Masih nanti kok. Tahun ini yang jelas di bulan Agustus, untuk tanggal nanti masih dipastikan. Semoga nanti nikahnya berkah, sakinah mawadah warahmah," ucap Hera saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (9/4/2015).

Hera tak menampik, saat ini persiapan tengah dilakukan pihak keluarga untuk pernikahan itu. Rencananya prosesi pernikahan sendiri akan dilaksanakan di Jakarta, namun Hera belum dapat memberi tahu lokasi pasti tempat Chaca dan Dico akan menikah.

"Baru beli baju seragam, untuk gedung udah, tata riasnya sudah, WO-nya sudah. Nikahnya di Jakarta. Gedungnya nanti dikasih tahu lagi. Konsepnya nanti Jawa banget," jelasnya.

Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta, Chaca Frederica akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya pada Dico Ganindito.

Menurut sang ibu, Chaca sudah cukup matang untuk membangun sebuah keluarga. Ia yakin di usia Chaca Frederika yang menginjak 26 tahun, putrinya bisa menjaga diri dan menjaga kehormatan rumah tangganya kelak.

"Saya selalu kasih masukkan ke Chacha Frederica bagaimana baiknya menjadi perempuan," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading