Sukses

Entertainment

Jared Leto Bertransformasi untuk Film 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Jared Leto adalah salah satu pemain dalam film 'Suicide Squad'. Leto dalam akun Instagram pribadi miliknya mengunggah foto perubahan yang ia lakukan untuk film terbarunya tersebut. Foto tersebut diberi caption "Transformation begin" atau transformasi dimulai. 

Dalam foto yang diunggah 6 April lalu, Letto berdandan di Toronto set. Foto tersebut telah menyita jutaan mata yang memandang. Setidaknya 216 ribu orang menyukai dan 6.486 orang yang berkomentar. 

Akun Instagram Jared Leto. Foto: Instagram

Demi menyelami perannya sebagai Joker, Leto memang ingin totalitas dalam film garapan sutradara David Ayer ini. Letto sebelumnya pernah bermain dalam film 'Dallas Buyers Club' yang sukses mengantarkannya dalam berbagai ajang penghargaan. Maka sangat mungkin, jika aktor yang juga seorang penyanyi, pencipta lagu, dan sutradara ini mengumumkan kepada followers setianya. 

Jared Letto yang rela bertransformasi ini sangat yakin jika film 'Suicide Squad' akan sukses dipasaran. Selain Letto, nama lain yang akan membintangi film yaitu Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Viola Davis, Joel Kinnaman, Scott Eastwood and Adewale Akinnuoye-Agbaje. Film produksi DC Entertaiment ini direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading