Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Pastikan Bermain di Film ‘Real’

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun kembali bermain film layar lebar. Aktor sekaligus penyanyi dan model ini terakhir kali tampil di film Secretly Greatly di tahun 2013 yang menjadi box office di Korea Selatan. Tahun lalu, Soo Hyun sempat muncul di film Miss Granny tapi hanya sebagai cameo.

Di tahun ini, Kim Soo Hyun sempat dikabarkan mendapat tawaran bermain di film Real. Menurut berita dari soompi, aktor berusia 27 tahun itu memastikan menerima tawaran tersebut. Soo Hyun dikabarkan menyukai cerita dan karakter yang dibawakannya sehingga merasa mantap tampil di film Real.

[Bintang] Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Jang Tae Young. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang terobsesi dengan kesuksesan dan ingin mencapainya dengan berbagai cara. Jang Tae Young berhasil mengambil alih kota setelah sebelumnya membangun sebuah hotel kasino.

Jang Tae Young adalah penderita Dissociative Identity Disorder (DID) dan bagi Kim Soo Hyun ini adalah peran yang sangat beda dan menantang. Kim Soo Hyun sendiri saat ini sedang syuting drama Producers yang akan tayang pada Mei mendatang.

 Drama 'Producer', ikut dibintangi Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun berperan sebagai seorang mahasiswa fakultas hukum yang mengorbankan kuliahnya agar menjadi produser di stasiun televisi. Kim Soo Hyun akan memulai syuting Producers pada Oktober mendatang. Film ini direncanakan rilis pada pertengahan 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading